Translate

Kamis, 13 Maret 2014

Anime Cosplay Mirai Nikki

hola sobat semua (^_^)/... hari ini saya akan posting mengenai anime Mirai Nikki. Maklum ane kan Otaku, tapi pada tau g apa itu otaku? kalau tidak monggo di eyang google.
Nah sobat, kalau liat anime tuh menurut saya kurang seru kalau g liat versi human (cosplay)nya, maka dari itu saya selaku orang yang baik hati dan tidak sombong akan memberikan beberapa osplay terbaik mirai nikki menurut yanuyamuza ,, ini dia cekidot:

1st. Amano Yukiteru



Tokoh utama dalam mirai nikki, dan juga pemegang diary pertama. Dia seorang anak SMP berumur 14 tahun yang cukup pendiam dan memiliki sifat anti-sosial serta memiliki keahlian dalam melempar dart. Ketika ia menyadari bahwa Deus yang ia kira hanyalah teman khayalannya ternyata benar-benar ada, Yukki ikut serta dalam permainan diary yang mempertaruhkan nyawa. Ia dipilih oleh Deus sebagai salah satu pemegang diary dari 12 orang yang ikut serta dalam pertarungan mematikan itu, dimana mereka harus saling membunuh dengan mengunakan kemampuan diary masing-masing dan orang yang terakhir akan mewarisi kemampuan Deus.


2nd. Gasai Yuno


Seorang anak perempuan yang  sekelas dengan tokoh utama (Amano Yukkiteru), dan juga pemegang diary ke dua. Diary miliknya adalah "Love diary" memprediksi segala hal yang bersangkutan dengan Yukki mulai dari aktivitas sehari-hari  sampai segala sesuatu yang akan terjadi terhadap Yukki, Diary ini dimilikinya karena rasa cintanya yang sangat amat besar (ter-obsesi) terhadap Yukki (biar gitu menurut ane dia kawaii). Ia mampu menghalalkan segala cara, seperti membunuh tanpa rasa ragu pada saat Yukki dalam keadaan bahaya atau apapun yang dapat mengancam hubungannya dengan Yukki.


3rd. Hiyama Takao


Guru yang mengajar di sekolahnya Amano Yukkiteru adalah pemegang diary ke tiga. Diary miliknya adalah "Killer diary" menampilkan tempat keberadaan orang yang akan di bunuhnya, dia memakai jas panjang dilengkapi dengan topi dan topeng untuk menutupi identitasnya saat hendak mengincar target, serta membawa golok sebagai senjata pilihannya. Sayangnya, dia hanya tampil di episode pertama karena dia gugur dalam permainan yang di ciptakan Deus. HP yang berfungsi sebagai diarynya dirusak oleh Yukki dengan lemparan dart tepat pada HP Takao.

4th. Kurusu Keigo



 Seorang detektif dan juga pemegang diary ke empat. Diary miliknya adalah "Investigation Diary" yang dapat memprediksi segala tindak kriminal yang akan terjadi disaat ia bertugas. Keigo memiliki sifat yang santai dan tidak mudah terbawa suasana, ketika terdesak pun dia dapat mengambil suatu keputusan yang bijak ( walau terkesan sedikit ekstrim sih! ). Awalnya Keigo tidak memiliki keinginan untuk memenangkan permainan "survival" ini ataupun menjadi dewa menggantikan Deus, ia hanya berkeinginan untuk menghentikan permainan "survival" yang di ciptakan oleh Deus. Tetapi ketika anaknya mengidap penyakit yang tak dapat disembuhkan, Keigo terpaksa harus membunuh para pemegang diary lain agar bisa menjadi dewa dan memutar waktu kembali pada saat anaknya masih belum mengidap penyakit.

5th. Houjo Reisuke





Anak kecil berumur sekitar 4 tahunan ini terlihat manis dan lucu, tapi jangan salah sangka..  Dia juga salah satu dari pemegang diary lho..
Reisuke bersifat manis di depan semua orang, tapi dibalik sifatnya yang manis tersimpan serangkaian ide untuk membunuh Yukki dan Yuno. Diary yang dimilikinya adalah "Super vision diary", berbentuk buku yang menampilkan gambar berupa ringkasan kegiatan yang akan dilakukannya pada hari itu. Reisuke memiliki masa lalu yang buruk dengan orang tuanya, sebab orang tuanya selalu bertengkar dan kurang memberikan perhatian terhadap Reisuke. Ketika orang tuanya meninggal , ia diasuh sementara oleh ibunya Yukkiteru yang kebetulan adalah rekan kerja dari orang tua Reisuke. Senjata yang digunakan Reisuke adalah suntikan dan gas beracun.

6th. Kasugano Tsubaki




Kasugano Tsubaki adalah perempuan yang lahir dengan penglihatan buruk, ia hanya dapat melihat  dalam jangkauan beberapa meter. Oleh karena itu orang tuanya memanfaatkan keadaan ini untuk menjadikan Tsubaki sebagai peramal dan juga tokoh agama Omekata. Dialah pemegang diary ke enam,  diary miliknya adalah "Thousand League Eyes" yang berbentuk scroll. Kemampuan dari diary ini adalah untuk memprediksi masa depan dari para pengikutnya. Hampir sama seperti diary Yukki namun jangkauannya lebih luas. Tsubaki memiliki masa lalu yang buruk, orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil, dan ia dipermaikan oleh para pengikut Omekata, hingga di perkosa. Akhirnya dia berubah menjadi peramal yang mengharapkan kehancuran dunia.

7th. Mikami Ai dan Ikusaba Marco

Mereka berdua adalah sepasang kekasih dan juga anak yatim piatu yang di asuh oleh Ueshita Kamado. Mereka berdua adalah pemilik diary ke tujuh yaitu "Exchange Diaries" berfungsi untuk saling memprediksi masa depan, Ai memprediksi masa depan Marco sedangkan Marco memprediksi masa depan Ai. Mereka ingin memenangkan permainan agar bisa menjadi dewa dan hidup berdua selamanya. Kalau dilihat dari masa lalunya, kasian banget Ai, dia diperkosa dan digilir. Tapi maro dapat menerima keadaan itu.. salut buat Marco

8th.Ueshita Kamado

 Wanita ini memiliki badan yang besar dan memiliki sifat layaknya seorang ibu. Kamado adalah ketua/pemilik dari panti asuhan tempat Mikami Ai & Ikusaba Marco tinggal, dan ia juga pemilik diary kedelapan. Diary miliknya berupa website yang memberikan layanan tempat untuk orang memposting sesuatu, dan bagi orang yang mencapai peringkat tertentu berdasarkan jumlah post yang dibuat akan mendapat kemampuan untuk memprediksi suatu hal yang diinginkan. Kamado tidak memiliki keinginan untuk menjadi dewa, tapi para anak-anak asuhannya lah yang ingin Kamado menjadi dewa agar ia tidak mati terbunuh.

9th.Uryuu Minene




Uryuu Minene seorang teroris yang memiliki keahlian dalam bomb ini adalah pemilik diary ke sembilan. Diary miliknya adalah "Escape Diary" memprediksi langkah terbaik untuk melarikan diri dari bahaya yang menghadang. Awalnya Minene mengincar Yukki sebagai mangsa pertamanya namun karena suatu hal Minene ikut membantu Yukki untuk membunuh para pemilik diary lainnya.

10th. Tsukishima Kuuryudo(sayangnya g ada yang mau cosplay orang tua)

Orang yang menyayangi anjing lebih dari dirinya sendiri dan juga ayah dari Hino Hinata. Karyuudo adalah pemilik diary ke sepuluh "Breeder's Diary" yang berfungsi untuk mengetahui status dan mengkontrol anjing kesayangannya untuk mengejar dan membunuh orang lain. Karyuudo mencurigai Akise sebagai salah satu pemilik diary dan ia memberi tugas pada anaknya Hino Hinata untuk mengincar Akise dengan menggunakan Yukkiteru sebagai umpan namun ternyata dugaannya keliru, dan pada akhirnya dia dibunuh oleh "Fourth".

11th.Baccus John(ini jg g ada cosplaynya)
Walikota dari kota Sakurami dan pemegang diary ke sebelas. Diary miliknya adalah "The Watcher Diary" yang berfungsi untuk melihat isi diary pengguna lainnya. Tujuan John ingin menggabungkan kemampuan diary Ueshita Kamado ( Pemegang Diary kedelapan ) dengan super komputer miliknya agar setiap orang memiliki kemampuan untuk memprediksi masa depan seperti pemegang diary lainnya, dan berharap untuk membuat satu negara besar dimana ia sebagai pimpinannya. 

12th.Hirasaka Yomotsu


Pemuda buta yang merupakan pemegang diary terakhir yang berguna untuk merekam kebenaran, yang menyebabkan tape recorder yang berfungsi sebagai diary tersebut dijuluki "The Justice Diary". Diary Yomotsu merekam kejadian yang menurutnya perlu untuk dikoreksi (berdasarkan cara pandangnya yang aneh) dan menciptakan ilusi untuk mengelabui orang lain dengan hipnotis. Ia selalu menuduh orang lain yang berpenampilan mencurigakan adalah pelaku kejahatan, walaupun penampilannya sendirilah yang lebih mencurigakan.Karakter ini juga terobsesi menjadi kamen rider...HENTAI!!! eh maksudnya HENSHIN!!

Nah itu 12pemegang Mirai nikki, tapi ada beberapa karakter juga yang cukup aktif dalam anime ini yaitu...cekidot

Deus Ex Machina



Dewa pengendali ruang dan waktu, juga dalang dari permainan "survival". Deus menciptakan permainan ini dengan maksud untuk mencari pewaris tahtanya, walau sepertinya dia lebih mengharapkan Yukkiteru sebagai penggantinya, karena keberuntungan Yukki yang selamat berkali-kali dari takdir kematian ( Dead End ).


Murmur

Asisten Deus Ex Machina, dan orang yang memiliki sifat seperti anak-anak. Mur Mur lebih mendukung Yuno untuk mewarisi tahta Deus disebabkan oleh suatu hal ( ga seru klo di ceritain disini harus nonton sendiri.. hehe..~ ), dan jangan lewatkan aksi lucunya mur mur di beberapa episode mirai nikki setelah lagu ending.

Akise Aru

Salah satu temannya Yukki, juga pernah di anggap salah satu pemegang diary karena kepintarannya dalam memprediksi maupun menganalisa sesuatu, tapi ia dibunuh oleh Yuno ketika ia ingin memberi tahu Yukki tentang rahasia terbesar yang disembunyikan Yuno. Menurut saya ini tokoh paling keren, cuman dia kayak homo, bisa-bisanya mencium yukiteru ,,oeks!

Hino Hinata(g nemu cosplaynya)
Salah satu teman Yukki, dan anak dari "Tenth". Hinata menyadari bahwa ada orang yang mengincar ayahnya, kemudian ia membantu ayahnya dengan meminjam kemampuan diary "Tenth" untuk menjebak orang yang mengincar ayahnya dengan menggunakan Yukki sebagai umpan.

Nonosaka Mao

Teman dari Hinata dan Yukki. Mao ikut membantu Hinata dalam menjebak orang yang dicurigai mengincar ayahnya Hinata.Nah kalu Akise Aru homo, Mao adalah lesbi.

Kousak Ouji(ga dapat single cosplay lagi)

Salah seorang teman Yukki yang lain, Kousaka juga sekelas dengan Yukki di sekolah yang lama. Dia menghianati Yukki dalam insiden bom yang dirancang oleh "Ninth". Tapi dia juga banyak membantu setelah mendapat diary cemerlangnya(bukan mirai nikki)


Nah itu tadi sedikit corat coret mengenai Mirai Nikki...see you again




Tidak ada komentar:

Posting Komentar